Sukses

Lagi! Kylie Jenner Unggah Foto Panas ke Instagram

Kylie Jenner rupanya tidak kehabisan cara menarik perhatian dari publik.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner rupanya tidak kehabisan cara menarik perhatian dari publik. Kali ini melalui Instagramnya, adik Kim Kardashian ini mengunggah fotonya ketika sedang mengenakan pakaian olahraga yang memperlihatkan dadanya.

Dalam gambar tersebut, wajah Kylie Jenner melihat ke arah gadget, dan terlihat belahan dada Kylie menyembul. Remaja ini sepertinya mengikuti jejak kakak kandungnya, Kendall Jenner.

`Oh` begitu Kylie memberi keterangan foto seksinya tersebut. Di belakang tampak teman wanita Kylie Jenner yang juga memamerkan aset berharganya itu.

Tak hanya kali ini, jika Anda masih ingat pada September lalu, Kylie Jenner yang memiliki follower sekitar 12 juta. Tiba-tiba langsung bertambah sekitar satu juta awal bulan ini. Hal itu dipicu dari foto seksi bikini Kylie.

Kala itu, Kylie Jenner mengenakan bikini putih. Ia menempel pada sebuah pilar dengan sedikit mendongakkan bokongnya itu. Fortonya itu diberi efek hitam putih. 

Namun Kylie Jenner menegaskan jika dirinya adalah remaja baik-baik, "Aku tak tahu, tapi aku dan Kendall tidak mengikuti aturan manapun. Tapi pastinya kita bukan remaja yang seronok dan nakal." (Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner