Sukses

Anak Kim Kardashian Sudah Glamor Sejak Usia 16 Bulan

Anak Kim Kardashian ini memang tergolong sangat glamor. Pakaian yang dikenakan North bukalah pakaian yang murah.

Liputan6.com, Los Angeles Mungkin banyak orang sempat cemburu dengan kemewahan yang diperoleh Suri Cruise, anak perempuan Tom Cruise dan Katie Holmes yang saat ini sudah berusia 8 tahun. Ya, Suri memang memiliki baju dan perlengkapan aksesoris mahal. Ia juga mempunyai mobil pribadi beserta supir dan penjaganya.

Kini, hal itu terjadi pada anak Kim Kardashian, North West yang saat ini masih berusia 16 bulan. Anak pasangan Kanye West dan Kim Kardashian ini memang tergolong sangat glamor. Pakaian yang dikenakan North bukalah pakaian yang murah. Semuanya merek ternama yang harganya selangit.

Saat ini saja seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Jumat (17/10/2014), North West telah memiliki 200 setel baju milik desainer ternama Hollywood. Bahkan mungkin beberapa dari baju itu belum pernah dipakai Nori--sapaan akrab North West.

Beberapa nama desainer yang terkenal itu misalnya Oscar de la Renta, Alexander Wang, dan Roberto Cavalli. "Kim dan Kanye sangat senang ketika beberapa desainer pakaian itu mengirimkan pakaian kepada anak mereka," ungkap sumber.

Selain itu, Kim juga kabarnya menyetok perlengkapan bayi ketika bepergian ke beberapa negara di dunia. Maka, ketika mereka sedang berlibur, Kim tak perlu lagi repot membawa-bawa kereta bayi, sepatu, atau pakaian.

"Semua barang-barang North selalu menunggu mereka ketika travelling keliling dunia," kata seorang sumber.

Demi kesehatan putrinya itu, Kim juga mengatur makanan yang dikonsumsi Nori. Kim memesan makanan organik untuk Nori ketika belum lama ini sempat berada di Paris.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini