Sukses

Taylor Swift Minta Selena Gomez Jadi Perempuan Tangguh

Sebagai sahabat, Taylor Swift mengajarkan tentang cinta kepada Selena Gomez agar dirinya menjadi perempuan tangguh.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber lagi-lagi berakhir untuk kesekian kalinya. Di tengah kesedihan Selena Gomez setelah putus, Taylor Swift selalu ada untuknya. Taylor Swift sering memberikan saran kepada Selena Gomez tentang percintaan.

Namun, kali ini pelantun hits I Knew You Were Trouble itu mengajarkan kepada Selena agar menjadi wanita tangguh. Kedua memang diketahui menghabiskan waktu bersama baru-baru ini. Taylor Swift ingin Selena untuk mengikuti jejaknya.

"Taylor selalu memberi dukungan untuk Selena. Taylor ingin Selena mengikutinya untuk pindah ke New York. Hal itu karena Taylor menginginkan Selena bisa berkenalan dengan banyak pria di sana dan menjauh dari Bieber," ungkap seorang sumber secara eksklusif kepada Hollywoodlife, Jumat (17/10/2014).

"Dia (Taylor Swift) berpikir Selena harus bersenang-senang untuk sementara waktu, dia harus tahu waktu terbaik untuk dirinya dan Taylor juga meminta Selena untuk menghargai dirinya sendiri," lanjut sumber.

Mantan kekasih John Mayer itu sadar kalau Selena Gomez begitu rapuh ketika mulai menjalin hubungan dengan Bieber. Taylor Swift tidak ingin melihat pelantun Come & Get It itu terus memaafkan Bieber dan kehilangan harga diri.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini