Sukses

6 Fakta Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina siap menjalani kehidupan rumahtangga.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengakui jika dirinya dan Nagita Slavina tidak pernah menjalani proses pacaran. Proses pengenalan keduanya pun sudah terjadi sejak lama saat keduanya masih duduk di bangku SMU. Namun, bukan hal yang mudah bagi Raffi untuk bisa berhubungan dengan Nagita. Tercatat, beberapa hal yang menjadi fakta kisah cinta keduanya sampai akhirnya menikah.

 

Baca juga:

Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina
6 Pernikahan Artis Indonesia Termahal dan Termewah

Cerita 10 Artis yang Pernah Telanjang di Film
Cerita 10 Artis yang Mengidap Kanker Ganas
Cerita 6 Artis yang Melakukan Suntik Sperma
Tertipu, Inilah Artis-Artis yang Akhirnya Gagal Menikah
Foto Seksi 6 Artis Abadikan Momen Kehamilan



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kerap Dicueki Nagita


1. Kerap Dicueki Nagita

Raffi Ahmad mengaku jika dirinya sudah lama mengenal sosok Nagita Slavina. Namun, setelah putus dengan Yuni Shara barulah dirinya mulai mendekati wanita yang akrab disapa Gigi itu. Hal itu pun bukanlah sesuatu yang mudah bagi Raffi.

"Kalau saya BBM pagi, sama perempuan-perempuan lain langsung dibalas, kalau yang ini balasnya siang besoknya," ungkapnya sambil tertawa.

Sikap Nagita yang seolah jual mahal, tidak lantas membuat Raffi mundur begitu saja. Raffi justru semakin penasaran.


3 dari 7 halaman

Kejar Nagita Sampai ke Bali


2. Kejar Nagita Sampai ke Bali

Demi mengejar sang calon kekasih, Raffi Ahmad sampai harus terbang ke Bali untuk sekadar bertemu dengan Gigi. Hal itu pun dilakukannya dengan tanpa sepengetahuan Gigi dan membuatnya terkejut.

Diceritakan Nagita, saat itu, ia terkejut, tiba-tiba Raffi menelepon dan mengatakan sedang berada di Bali. "Kaget saja sih," ujarnya melirik ke arah Raffi.

Raffi pun tampak salah tingkah rahasianya dibongkar Nagita. Tak sampai di situ, untuk mendapatkan hati Nagita, Raffi juga mendekati keluarga pesinetron tersebut.


4 dari 7 halaman

Dijodohkan oleh Nenek Nagita

3. Dijodohkan oleh Nenek Nagita

Kisah cinta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ternyata juga ada andil dari Nenek Nagita, Oma Sofina. Kala itu, Oma Sofina mengaku bertemu dengan Raffi dan berniat menjodohkannya dengan sang cucu.

"Saya yang jodohkan mereka itu. Berapa tahun lalu saya satu pesawat sama Raffi, dia bilang dia artis, saya jawab saya juga punya cucu artis, mau nggak kamu sama cucu saya," tutur Oma Sofina

Lebih lanjut Oma mengisahkan, kala itu Raffi kemudian terus mendesak untuk dikenalkan kepada Nagita.  "Dia (Raffi) desak, nanya ke saya siapa cucunya dan akhirnya saya bilang namanya Nagita Slavina. Dia bilang dia kenal, lalu saya kenalin dan dia mau," tuturnya.


5 dari 7 halaman

Nagita Tak Peduli imaje Playboy Raffi

4. Nagita Tak Peduli imaje Playboy Raffi

Di sebuah program musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/11/2013), rahasia Raffi punya perasaan spesial terhadap Gigi -sapaan akrab Nagita- dibongkar habis-habisan oleh presenter lainnya.

Gigi yang juga diundang di acara tersebut pun mengisyaratkan punya perasaan sama seperti Raffi, meskipun tak secara gamblang mengungkapkannya. Bagi dia, apapun bisa terjadi di antara mereka, termasuk bila kelak berpacaran.

"Kita semua nggak pernah tahu apa yang bakal terjadi besok. Nggak menutup kemungkinan bisa juga (berpacaran)," kata Gigi tersenyum ditemui usai acara.



6 dari 7 halaman

Raffi Suka Cium Foto Nagita

5. Raffi Suka Cium Foto Nagita

Nagita Slavina malu-malu mengakui hubungannya dengan Raffi Ahmad. Saat disinggung soal sosok Raffi yang menjadi kriterianya, Nagita menilai Raffi adalah pria yang baik.

"Ganteng itu selera, relatif. Aku nggak pernah punya kriteria, yang penting ketemu, cocok," tandasnya.

Sementara itu Raffi Ahmad pun kerap menceritakan hubungannya bersama Nagita kepada teman-temannya. Bahkan adik Raffi, Syahnaz Sadiqah juga membongkar kalau Raffi sangat menyukai Gigi. Di Blackberry Raffi Ahmad banyak tersimpan foto Gigi. Bahkan ada juga foto yang berdua Raffi. "Aa Raffi suka pamer foto kak Gigi. Dia bilang, cantik kan" Terus dicium-ciumin deh foto itu,' bongkarnya


7 dari 7 halaman

Raffi Belikan Apartemen Untuk Nagita

6. Raffi Belikan Apartemen Untuk Nagita

Bahkan Denny Cagur mengungkapkan fakta yang mengejutkan soal keseriusan hati Raffi Ahmad terhadap Nagita Slavina. Konon kabarnya, Raffi akan membelikan Nagita sebuah apartemen untuk Nagita jika keduanya nanti menikah.

 "Raffi pernah bilang sama gue, dia ingin beli apartement di Permata Hijau. Jadi apartemen itu untuk tinggal berdua kalau Gigi terima lamaran dia," kata Denny sahabat Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini