Sukses

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Sempat Salah Beli Cincin Kawin

Bentuk cincin yang dibeli itu terlalu tebal sehingga tidak nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian unik di balik pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya terpaksa menukar cincin kawin jelang ijab kabul lantaran tak sesuai dengan bentuk jari Raffi dan Nagita.

"Iya, kebetulan yang pesan bukan aku. Terus pas dicoba ternyata kekecilan," kata Nagita usai ijab kabul di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Dijelaskan ibunda Nagita, Rita Amalia, bentuk cincin yang dibeli itu terlalu tebal sehingga tidak nyaman untuk dipakai sehari-hari. Padahal, setelah menikah Nagita ingin jari manisnya selalu berhias cincin kawin.

Alhasil, dua hari sebelum menikah Nagita kembali ke toko untuk membeli cincin baru. "Waktunya nggak sempat, jadi beli baru. Belinya yang standar saja kok, bahannya dari titanium dan nggak ada makna apa-apa," imbuh Nagita.

Setelah melakukan ijab kabul, Raffi-Nagita akan menggelar pesta pernikahan di tempat yang sama pada 19 Oktober mendatang. Lantas, mereka juga menggelar private party di Tabanan, Bali pada 25 Oktober.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini