Sukses

Private Party, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Hamburkan Rp20 Miliar?

Saat private party nanti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan diterbangkan menggunakan helikopter.

Liputan6.com, Jakarta Usai melangsungkan pernikahan di hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Jumat (17/10/2014), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan mengadakan private party di Bali pada 25 Oktober 2014.

Sahabat Raffi dan Gigi --sapaan Nagita-,Ayu Dewi dalam sebuah acara di stasiun teve swasta sempat berucap uang yang dikeluarkan Raffi untuk acara private party tersebut mencapai Rp20 miliar, benarkah demikian?

Pernyataan Ayu Dewi pun dibantah oleh Rena Tabitha, selaku Wedding Organizer private party Raffi-Gigi. Rena mengatakan jumlah uang yang dikeluarkan oleh Raffi tidak mencapai nominal tersebut.

"Menurut aku nggak sampai Rp20 miliar, lebih jelasnya tanya Raffi saja," kata Rena saat wawancara dengan Ayu Dewi, Sabtu (18/10/2014) dini hari.

Namun demikian, Rena tetap mengisyaratkan nominal yang dikeluarkan Raffi-Gigi sekitar Rp3 miliar. Tetapi, itu semua bisa lebih jika Raffi-Gigi harus mengeluarkan uang yang tak terduga.

"Kan ada maskapai helikopter yang akan menerbangkan Raffi-Gigi, belum lagi perintilan-perintilan yang lain, seperti biaya hotel dan makan para undangan (selama di Bali)," ungkap Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini