Sukses

Syahnaz Akan Gandeng Baim Wong di Resepsi Pernikahan Raffi-Gigi?

Syahnaz Sadiqah memuji Baim Wong pria yang baik dan taat beribadah.

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) akan berlangsung Minggu (19/10/2014) di Hotel Rizt Calton, SCBD, Jakarta Selatan. Syahnaz Sadiqah yang baru saja putus dengan Billy Syahputra, dikabarkan tengah dekat dengan Baim Wong dan akan mengandeng Baim di resepsi kakaknya tersebut.

Saat ditanya langsung kepada adik bungsu Raffi Ahmad itu, ini jawaban wanita yang akrab disapa Nanas. "Aku pas resepsi Aa Raffi sudah standby dari pagi ya, Baim Wong kan sahabat Aa, didiundang juga kok," ucap Syahnaz ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (18/10/2014).

Lanjut Syahnaz, kalau ia mengakui sudah sejak lama mengenal Baim Wong. Apalagi, mantan kekasih Pica Priscilla adalah sahabat dekat kakaknya saat sama-sama membintangi sebuah sinetron.

"Aku sama Baim Wong sudah kenal lama, dari kecil aku dah kenal sama dia. Dia kan sahabatan sama Aa Raffi," jelas Syahnaz.

Di mata Syahnaz, Baim Wong adalah sosok pria yang baik. Apalagi selama ini ia mengenal sosok Baim wong sebagai lelaki yang taat beribadah. "Dia soleh ya, alhamdulilah. Dia nggak macam-macam juga orangnya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini