Sukses

Baim Wong Kenal Kekasih Lewat Path

Baim Wong memulai komunikasi dengan Elfira melalui jejaring sosial, Path. Merasa nyaman, keduanya pun meningkatkan status.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya sosial media bukan saja digunakan untuk mencari teman, tapi juga jodoh. Itu yang dialami Baim Wong, kala berkenalan dengan Elfira melalui Path.

"Saya kenal dia dari Path. Saya add dia duluan," ungkap Elfira tersenyum, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Gayung bersambut, Baim Wong pun menyetujui pertemanan Elfira. Dari situlah, komunikasi keduanya lancar. Bahkan, Baim pun tak canggung untuk mengajaknya makan malam.

"Pas sudah kenal, dia email saya untuk minta nomor telepon. Katanya mau ngajak saya makan di restorannya," lanjut aktris asal Malaysia ini.

Bukan hanya Elfira yang merasa nyaman, ternyata Baim Wong pun mengakuinya. Untuk itu ia tak malu untuk memulai duluan.

"Ya aku coba beranikan diri saja untuk minta nomor teleponnya. Masa harus nunggu dia duluan, aku kan cowok," tandas Baim Wong.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini