Sukses

Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bakal Alami Cobaan Besar?

Setelah menikahi Nagita Slavina, Suhu Naga meyakini Raffi Ahmad bakal mendapat banyak cobaan dengan perempuan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kemewahan dan kemegahan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada sebuah cobaan besar yang akan segera menguji pasangan selebriti yang mengikat janji suci pernikahan pada 17 Oktober 2014 lalu.

Menurut peramal nasib artis Suhu Naga, cobaan yang akan dihadapi Raffi dan Nagita usai menikah bukanlah tergolong hal besar. Akan tetapi, jika keduanya tak bisa menghadapi masalah itu bersama, akan terjadi hal yang serius.

"Saya melihat Raffi akan kembali dihadapkan dengan masalah yang sebenarnya belum selesai. Eskalasi energinya lebih utama ke masalah hukum," ucap Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (20/10/2014).



Selain masalah hukum, cobaan dalam pernikahan Raffi dan Nagita juga akan diwarnai oleh sikap aktor dan presenter berusia 27 tahun itu yang mudah dekat dengan banyak perempuan cantik.

"Raffi belum bisa sepenuhnya menghilangkan sifat flamboyannya. Satu tahun setelah pernikahan, dia akan diuji dengan sifatnya itu, karena saya lihat Raffi masih terus akan dekat dengan banyak perempuan cantik," ujar Suhu Naga.



Raffi dan Nagita, dikatakan Suhu Naga, kembali diingatkan terhadap komitmen mereka berumah tangga dan menjalani mahligai pernikahan.

"Mereka harus kuat dan layaknya pasangan suami istri, saling menguatkan dan mendukung satu sama lain menjadi prioritas utama. Itulah modal besar bagi Raffi dan Nagita dalam menghadapi tantangan dan cobaan ke depan," papar Suhu Naga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini