Sukses

Hii... Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai

Ada makhluk astral yang mengikuti Jokowi dan JK.

Liputan6.com, Jakarta Usai dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) langsung diarak dengan pawai bersama masyarakat dari Gedung DPR/MPR menuju ke Istana Negara. Namun, ada sosok hantu yang mengikuti Jokowi dan JK saat pawai.

Hal itu dituturkan Sara Wijayanto, artis yang dikenal memiliki indra keenam sekaligus bisa berkomunikasi dengan mahluk gaib. Saat melihat tayangan berita di televisi, Sara melihat ada sosok 'astral' yang ikut menemani Jokowi dan JK.

"Saya lihat ada sosok dua orang mengenakan baju kerajaan mendampingi Pak  Jokowi dan JK saat pawai," ucap Sara Wijayanto saat ditemui disela-sela perayaan ulang tahun Melanie Subono di Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014) malam.

Istri pesulap Demian Aditya itu mengatakan, mata batinnya melihat dua sosok berbaju kerajaan mendampingi Jokowi dan JK diatas kereta pawai. Namun, yang terjadi selanjutnya lebih mencengangkan.

"Karena begitu saya lihat lagi, kedua orang berbaju kerajaan yang ada dibelakang Pak Jokowi dan JK juga membawa seperti pasukan yang jumlahnya banyak," papar Sara.

Dari penglihatannya, Sara meyakini jika 'mahluk tak kasat mata' yang mendampingi Jokowi dan JK saat pawai merupakan sinyal dari sebuah kebaikan yang akan segera terjadi.

"Istilahnya seperti blessing gitu, mudah-mudahan memang seperti itu. Apa yang tadi saya lihat seperti menunjukkan pemerintahan yang baru ini diberkahi, diberi berkat," tutup Sara Wijayanto.(Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini