Sukses

Selfie Heboh Artis di Resepsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Nagita Slavina yang biasaya kalem, malah terlihat heboh saat foto bareng sahabat-sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berlalu. Namun hingga saat ini masih saja menjadi pembicaraan banyak orang.

Pesta resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak ubahnya sebuah perhelatan red carpet yang dipenuhi artis-artis terkenal negeri ini. Masih ada saja artis yang baru mengunggah foto-foto selama berada di pesta pernikahan yang disebut-sebut termahal dan termewah di 2014.

Meski Gigi mengenakan busana pengantin tradisional Jawa dengan atasan dodot, namun tak mengurangi kebebasannya berekspresi. Bahkan bisa dibilang, Gigi yang selama ini terlihat kalem, justru menjadi lebih pecicilan daripada Raffi. Sebaliknya, Raffi terlihat lebih kalem.

Yuk kita lihat selfie heboh yang dilakukan para selebriti di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca juga:

6 Meme 'Sakitnya Tuh Di Sini', Mana yang Anda Suka?
Cerita 6 Artis yang Gagal Lakukan Ritual Malam Pertama
Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina
10 Meme I'm Feel Free Syahrini, Mana yang Paling Lucu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dewi Perssik

Dewi Perssik

Pedangdut penuh sensasi, Dewi Perssik, ingin mengenang momen bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan berfoto selfie. Dewi diapit kedua pengantin. Gigi dan Dewi terlihat kompak mengacungkan salam dua jari. Sementara Raffi Ahmad hanya memamerkan senyumnya.

3 dari 6 halaman

Titi Rajo Bintang


Titi Rajo Bintang

Mengenakan kebaya dengan hiasan bunga besar di dada kiri, Titi Rajo Bintang tersenyum bahagia bersama Rffi dan Gigi. Dengan gayanya yang santai, Gigi mengacungkan salam dua jari sambil memonyongkan bibirnya.

4 dari 6 halaman

Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya yang pernah memandu acara musik bareng Raffi Ahmad, justru menampilkan pose heboh. Ia menjulurkan lidahnya dan memicingkan sebelah matanya. Tak mau kalah dengan Luna Maya, Nagita Slavina ikut-ikutan menjulurkan lidahnya. Heboh! Raffi yang biasanya pecicilan, malah terlihat lebih kalem.

5 dari 6 halaman

Ayu Dewi & Vidi Aldiano

Ayu Dewi & Vidi Aldiano

Ayu Dewi dan Vidi Aldiano justru terlihat asik berselfie dengan latar belakang pelaminan Raffi dan Gigi. Keduanya sama-sama menunjukkan ekspresi cerianya.

6 dari 6 halaman

Jessica Iskandar & Kartika Putri


Jessica Iskandar & Kartika Putri

Di akun instagram miliknya, banyak foto-foto selfie Jessica Iskandar di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jessica Iskandar mengenakan gaun putih panjang penuh detil. Di sampingnya ada Kartika Putri dan kekasihnya yang tak lain adalah kakak kandung Jessica Iskandar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini