Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Kim Kardashian Liburan Romantis

Kanye West beri surprise kado ulang tahun Kim kardashian liburan romantis di hawaii.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian yang baru saja berulang tahun ke-34 pada Selasa lalu, (21/10/2014), merayakan hari spesialnya tersebut bersama sang suami, Kanye West, di 'surga'. Pasangan selebritis ini mengabiskan waktunya di hotel Four Seasons di Hawaii.

Liburan mereka di Hawaii tersebut merupakan kado surprise dari sang suami yang terkenal suka memberikan kejutan pada Kim.

Namun tak banyak yang dibagi oleh Kim di media sosial kecuali foto pemandangan Hawaii tempatnya berlibur, nampaknya pasangan suami-istri tersebut benar-benar sedang ingin menikmati waktu mereka berduaan saja.

"Mereka terlihat sedang dimabuk asmara, Kanye memegang tangan Kim sepanjang sarapan, mereka tak hentinya mengobrol dan tertawa," ujar seorang sumber seperti dilansir Hollywood Life, Rabu, (22/10/2014).

Sebelum menikah dengan Kanye West, Kim Kardashian pernah menikah dengan pemain basket Kris Humphrey namun hanya berlangsung selama 72 hari sebelum akhirnya bercerai. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini