Sukses

Johnny Depp Terlihat Seram dalam Into the Woods

Johnny Depp dalam film Into the Woods memiliki penampilan yang terkesan menyeramkan.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu proyek film terbaru Disney adalah Into the Woods yang menjanjikan nuansa musikal dengan beberapa karakter dari cerita rakyat Eropa klasik. Aktor yang tampil di situ, salah satunya adalah Johnny Depp dengan penampilan yang terkesan menyeramkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (23/10/2014), sampul majalah Entertainment Weekly edisi pekan ini menggunakan foto Johnny Depp dengan penampilan barunya dalam film Into the Woods sebagai karakter bernama The Wolf.



Selain sosok Depp yang kiranya bakal memiliki watak antagonis itu, sampul tersebut juga memperlihatkan aktris muda Lilla Crawford yang tampil sebagai gadis berjuluk Red Riding Hood. Dalam cerita rakyatnya, sang gadis tengah menjadi incaran The Wolf yang aslinya digambarkan sebagai seekor serigala.

Sampul lainnya memperlihatkan James Corden dan Emily Blunt sebagai Baker dan istrinya, Meryl Streep dan Mackenzie Mauzy sebagai Witch (Penyihir) dan Rapunzel, serta Anna Kendrick dan Chris Pine sebagai Cinderella dan Prince (Pangeran).



Majalah Entertainment Weekly juga memamerkan konsep desain perdana film sekaligus foto-foto di balik pembuatannya dalam edisi terbaru itu. Johnny Depp sendiri terlihat bagaikan seorang pengusaha kaya bergaya mafia dengan topi dan jas berbulu hewan.

Film Into The Woods berkisah mengenai para tokoh dongeng yang harus mengungsi setelah negerinya dijajah dan dikuasai oleh para raksasa. Disutradarai oleh Rob Marshall, film ini akan dirilis pada Natal 2014 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini