Sukses

Daftar Lagu Dalam Album Baru Taylor Swift Dibocorkan Sendiri

Rupanya bukan hanya fans yang tak sabar, Taylor Swift juga. Ia bahkan membocorkan daftar lagu album barunya.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift diluar dugaan baru saja membocorkan daftar single resmi dari album terbarunya, 1989. Melalui akun Instagram pribadinya, Taylor memposting foto daftar lagu tersebut.

Album baru penyanyi berusia 24 tahun tersebut memiliki 13 buah lagu di dalamnya, termasuk single andalan yang telah rilis, Shake It Off, Out of The Woods, dan Welcome to New York.

Ada juga Style yang dipakai sebagai jingle iklan, How You Get The Girl yang dipakai untuk iklan diet coke, dan Bad Blood yang bercerita tentang rekannya sesama artis yang menurutnya pernah mencoba untuk mensabotase pertunjukannya. Fans Taylor berspekulasi kalu katy Perry lah orang tersebut meski tak pernah ada bukti menganai hal tersebut.

Taylor Swift

1989, album kelima taylor Swift akan rilis pada 27 Oktober mendatang. lagu-lagu dalam album tersebut telah sukses bercokol di banyak tangga lagu dunia, termasuk lagu barunya yang sukses besar di iTunes Canada.

Sepeti kita tahu, Taylor Swift adalah musisi country super sukses asal Amerika yang berhasil membuat musik yang diusungnya menjadi sangat ngepop dan diterima masyarakat luas.

Namun dalam album terbarunya 1989 ini, Taylor Swift mulai meninggalkan citra country-nya dan tampil lebih pop.(Ung/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.