Sukses

Ada Apa Sebenarnya antara Orlando Bloom dan Selena Gomez?

Orlando Bloom dan Selena Gomez belakangan dikabarkan dekat. Apa sebenarnya yang terjadi antara Orlando Bloom dan Selena Gomez?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Orlando Bloom belakangan menjadi perbincangan lantaran keduanya diketahui sedang bersama di bandara Los Angeles, belum lama ini. Selena dan Orlando membuat penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka?

Setelah kedekataannya dengan Selena beredar luas, Orlando Bloom akhirnya buka suara. Dilansir dari laman Mirror, Jumat (24/10/2014), Orlando Bloom membantah dirinya sedang menjalin hubungan dengan mantan kekasih Justin Bieber itu.

"Ayo laaah, kami terlihat bersama hanya untuk menghadiri acara WE Day. Kami kebetulan berangkat dengan penerbangan yang sama ke Kanada," ujar Orlando Bloom.

Pemain film The Pirates of the Caribbean ini benar-benar menegaskan kalau dirinya dan Selena tidak ada hubungan apapun selain pertemanan. Orlando Bloom juga tidak ingin dikait-kaitkan dengan hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber yang kini sedang retak.

Kepergian Selena Gomez bersama Orlando Bloom kabarnya sampai membuat Bieber marah. Namun sayang kali ini Justin Bieber tidak bisa berbuat apa-apa lantaran dirinya sudah tidak berstatus pacar Selena Gomez lagi.

"Selena bilang kepada Justin tentang keberangkatannya itu dan Justin Bieber tentu saja langsung cemburu serta kecewa mendengar hal itu," tutur seorang sumber.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.