Sukses

Justin Timberlake Berhasil Bikin Jessica Biel Hamil?

Jessica Biel dikabarkan tengah menganding anak pertamanya dengan Justin Timberlake. Benarkah kabar tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia menghampiri pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel. Setelah sekian laman menanti kehadiran buah hati, Jessica Biel dikabarkan tengah hamil. Hal itu lantaran perut Jessica Biel terlihat buncit.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (24/10/2014), wajah Jessica Biel terlihat kelelahan. Ia memakai kemeja denim dengan kancing bawahnya terbuka. Perut buncit Jessica Biel ditutupi scraf yang dikenakannya.

Ini bukan kali pertama Jessica Biel dikabarkan sedang hamil. Sebelumnya, aktris berusia 32 tahun itu disebut-sebut tengah mengandung saat dirinya mengenakan bikini di Hawaii awal Oktober 2014. Kala itu perut Jessica Biel terlihat buncit dari biasanya.

Memang beberapa waktu lalu, pelantun hits Mirrors dan Jessica Biel merayakan dua tahun pernikahan mereka. Pasangan ini memilih menghabiskan waktu bersama dengan liburan romantis di Auckland, Selandia Baru. Rona bahagia terpancar dari wajah Justin Timberlake dan Jessica Biel usai pulang berlibur.

Namun saat asyik berjalan-jalan di Los Angeles, Jessica Biel tidak terlihat bersama Justin Timberlake. Sang suami tercinta sedang sibuk melakukan tur dunianya bertajuk 20/20 Experience. Padahal sebelumnya rumah tangga pasangan ini dikabarkan terancam bubar lantaran Justin Timberlake punya wanita idaman lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.