Sukses

JK Rowling Bantah Menulis Novel Romantis

JK Rowling membantah gosip yang menyebutkan tentang novel yang baru diselesaikannya.

Liputan6.com, London Kita masih bakal membaca karya-karya yang ditulis JK Rowling. Namun, kita masih harus menunggu entah sampai kapan ntuk membaca novel romantis yang lahir dari tangannya.

Diwartakan E!News, Kamis (23/10/2014), pengarang Harry Potter itu membantah gosip yang menyebutkan tentang novel yang baru diselesaikannya.

"Ada kabar di koran Daily Mail hari ini yang menyebutkan saya berada di sebuah bar di London merayakan kalau saya baru saja menyerahkan naskah `novel romantis` pada penerbit," tulis JK Rowling memulai klarifikasinya di Twitter.

Ia lalu melanjutkan, "1) Saya BELUM menyerahkan naskah novel apapun ke penerbit. Novel yang saya kerjakan saat ini baru setengah jalan. 2) Dan novel itu bukan `novel romantis`. 3) Harap maklum, saya terkadang minum-minum di bar ketika saya belum menyelesaikan novel. Ya, begitulah saya menjalani kehidupan ala rock and roll."



Dia lalu menutup penjelasannya: "Mau kembali bekerja. Sampai ketemu saat saya menyelesaikan naskah X ini."

Selain sedang menyiapkan novel baru, JK Rowling juga disibukkan menulis skenario film spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts And Where To Find Them. Selepas Harry Potter tamat, Rowling tetap aktif menulis novel. Ia sudah menerbitkan Casual Vacancy serta novel detektif dengan nama pena Robert Gailbraith. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini