Sukses

Billy Muncul di Private Party Raffi Ahmad, Olga Syahputra Ikut?

Billy Syahputra, adik Olga Syahputra sudah terlihat sejak pagi di lokasi private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Bali Muncul atau tidaknya Olga Syahputra bakal terjawab hari ini dimana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar private party di Tabanan, Bali. Apakah Olga akan datang atau ia memang benar-benar masih terbaring lemah di Singapura?

Sebelumnya, santer terdengar kabar kalau kondisi Olga Syahputra membaik. Spekulasi pun sempat beredar kalau Olga akan muncul ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengikat janji pada 17 Oktober lalu. Namun, hingga hari berganti, pria berusia 31 tahun itu tak menampakkan hidungnya.

Harapan akan hadirnya Olga Syahputra muncul lagi ketika kabar Raffi Ahmad menggelar private party bakal digelar. Apalagi, ibunda Raffi, Amy Qanita menuturkan bahwa tamu membludak, dari 200 orang kini menjadi 400 orang.

"Ada penambahan dari awalnya 200 orangn jadi 400 orang. Semuanya kerabat dan sahabat dekat Raffi-Nagita," ceplos Amy.

Sementara itu, Billy, Syahputra adik Olga sudah mulai terlihat sejak pagi hari di lokasi acara. Bahkan, Billy turut memandu program televisi yang disiarkan secara live.

Edi, salah seorang panitia wedding organizer menuturkan takkan ada tamu istimewa. "Tamu-tamunya kalian sudah tahu semua kan, nggak ada yang istimewa kok," tukasnya. Lalu, apakah Olga akan datang? Tunggu saja. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini