Sukses

Satu Tarikan Nafas, Aldi Taher Resmi Jadi Suami Georgia Aisyah

Aldi Taher bersyukur, saat menjalani akad nikah dengan Georgia Aisyah semuanya berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher telah resmi mempersunting Georgia Aisyah, Sabtu (25/10/2014). Ijab kabul dilakukan di rumah pembelai wanita di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan.

Aldi Taher bersyukur, akad nikah berjalan lancar. Ia pun bahagia, karena telah memiliki pendamping setelah bercerai dari Dewi Perssik.

"Alhamdulillah tadi lancar akad nikahnya. Terima kasih teman-teman, media, keluarga sudah pada datang. Sekarang sudah sah dan istimewa," ungkap Aldi Taher seusai acara.

Aldi Taher mengaku dirinya sempat grogi kala mengucapkan kalimat sakral tersebut, meski ini bukan kali pertama dirinya menikah. Akhirnya dengan satu tarikan nafas, ia bisa menyelesaikan ijab kabul.

"Alhamdulillah, dengan sekali tarikan nafas langsung sah. bagi saya ini hari yang sangat spesial. Tepat di ulang tahun saya dan juga Tahun Baru Islam, dikasih kado istimewa, yaitu dapat seorang istri," lanjut pesinetron Mak Ijah Pengen Ke Mekah.

"Padahal tadi waktu datang ke sini, dan menunggu, saya deg-degan. Tapi saya Bismillah saja supaya lancar. Sempat gugup banget, tetapi saya usahakan senyum supaya nggak kelihatan gugup," pungkas Aldi Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.