Sukses

Ini Mas Kawin Aldi Taher untuk Georgia Aisyah

Aldi Taher punya alasan memilih tanggal 25 Oktober 2014 sebagai hari bahagianya.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher bahagia dan lega, karena sudah resmi menjadi suami Georgia Aisyah yang dipersunting Sabtu (25/10/2014) di kawasan Pengadegan, Jakarta.

Aldi Taher punya alasan memilih tanggal 25 Oktober 2014 sebagai hari bahagianya. Selain bertepatan dengan ulang tahunnya ke-31, hari ini juga dirayakan umat Islam sebagai Tahun Baru.

Di hari pernikahannya ini, Aldi Taher memberi sejumlah uang kepada Georgia Aisyah sebagai mas kawinnya. "Mas kawin yang aku berikan itu bentuknya uang sebesar Rp 3.902.510," ungkap Aldi Taher.

Angka tersebut memang sengaja dipilih Aldi Taher dan Georgia Aisyah sebagai pengingat tanggal pernikahan mereka, juga tanggal lahir pesinetron Mak Ijah Pengen Ke Mekah.

"Uang sebesar Rp 3.902.510, memang kesepakatan kita berdua dari awal. Kita ngikut kebiasaan sih, kan mas kawin identik pakai tanggal lahir atau tanggal nikah. Nah ini digabungkan, pas kan," tandas Aldi Taher.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini