Sukses

Selena Gomez Ejek Bibir Tebal Kylie Jenner di Instagram

Selena Gomez menirukan gaya bibir monyong Kylie Jenner yang biasa dipamerkan di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Selena Gomez dan Jenner bersaudara kini makin tidak baik. Tentu saja, hal ini berkaitan dengan kabar mantan kekasih Selena, Justin Bieber yang  malah menjalin hubungan dengan dua saudara muda Kardashian itu, Kylie dan Kendall. Selena Gomez makin `panas` ketika mengetahui Bieber dan Kendall kencan dan makan malam bersama.



Kabar terbaru diwartakan Hollywoodlife.com belum lama ini. Selena Gomez yang dianggap telah meniru gaya Kylie Jenner, adik Kendall Jenner.

Tak hanya meniru pelantun Come&Get It tersebut juga dinilai mengejek rivalnya tersebut. Selena menirukan gaya bibir monyong Kylie yang biasa dipamerkan di media sosial.



Selena Gomes pun mengikuti gaya itu sambil memoles bibirnya sehingga tampak mengkilap. Wajah Selena dibuat mirip dengan Kylie. Tak seperti biasanya, Selena mengaplikasikan eyeshadow yang berkilau, maskara dan alis super tebal, dan juga baju hitam dengan kerah model turtleneck.

Namun benarkah Selena Gomez bermaksud mengejek wanita yang dua wanita yang dulu sempat dekat dengannya itu? Selena mungkin saja merasa telah dikhianati temannya sendiri.

Wanita 22 tahun itu pun rupanya sudah berganti haluan untuk sementara waktu. Selena Gomez kini tengah dikaitkan dengan duda tampan, Orlando Bloom. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini