Sukses

Siti Nurhaliza Bangga Bisa Nyanyi di Moto GP

Siti Nurhaliza baru saja menyanyikan lagu kebangsaan Malaysia, Negaraku, di event Moto GP Sepang.

Liputan6.com, Jakarta Diva pop asal Malaysia, Siti Nurhaliza baru saja didaulat untuk membawakan lagu kebangsaan Malaysia, Negaraku, di Moto GP Malaysia yang berlangsung di sirkuit Sepang, kemarin, Minggu, (26/10/2014).

Saking senangnya, pelantun Jaga Dia Untukku ini memposting foto di Instagram dan menulis; "Satu penghormatan bagi saya untuk menyampaikan lagu Negaraku di Malaysian Motorcycle Grand Prix .. Alhamdullillah selesai dgn baik,".

Siti Nurhaliza yang sudah sering mondar-mandir ke Indonesia ini tampil anggun dan cantik dengan hijab putihnya, kontras sekali dengan image dunia balapan motor yang identik dengan umbrella girl berpakaian minimnya.

Lima tahun absen dari blantika musik tak membuat Siti Nurhaliza kehilangan gairah bermusik. Baru-baru ini, penyanyi berusia 35 tahun itu resmi merilis album baru yang bertajuk Fragmen.

"Insya Allah CD-nya sudah mulai ada di pasaran minggu depan, dan di iTunes sudah ada juga. Istimewanya album ini, karena album pop Siti yang lama tidak didengarkan muncul kembali," ucap Siti Nurhaliza di Jakarta, belum lama ini.

Sepanjang karirnya, Siti Nurhaliza telah menjual sebanyak 4.9 juta keping album. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza