Sukses

Istri Robbie Williams Lahirkan Bayi Laki-laki

Istri Robbie Williams, Ayda Field memilih melahirkan di Los Angeles daripada di London.

Liputan6.com, Los Angeles Robbie Williams telah berbagi klip sang istri, Ayda Field di akun You Tube selama 14 jam terakhir. Ia berbicara bahwa istrinya sangat menakjubkan. Dan bayi laki-laki pun keluar dari perut Ayda.

"Aku belum pernah lebih cinta, dan aku tidak pernah lebih bangga dengan istriku. Dia benar-benar menakjubkan," ungkap Robbie Williams, dilansir laman Femalefirst, Selasa (28/10/2014).

Ayda Field melahirkan bayi yang belum diberi nama pada Senin (27/10/2014) pukul 15.10 waktu setempat. "Alam semesta telah muncul dengan sendirinya kepada kami lagi, dan itu sudah sangat emosional. Menakjubkan beberapa jam dan kami benar-benar bahagia dan terhormat bahwa Anda mengalami perjalanan dengan kami," lanjut pelantun Candy.



Robbie Williams menikahi Ayda Field pada 2010 lalu. Keduanya telah dikaruniai seorang anak, Theodora `Teddy` Rose Williams berusia 2 tahun. Dan bulan lalu, terungkap Ayda tertarik untuk melahirkan di Los Angeles untuk anak keduanya ini.

Seorang teman dari pasangan ini mengatakan sebelumnya, "Bayi akan lahir di California. Ayda memang tinggal di Inggris dengan Robbie selama hampir satu tahun setelah kelahiran Teddy. Tapi basis mereka di LA sekarang."

"Ayda lebih suka tinggal di sana karena teman-teman dan keluarga dekat di sana dan dia memiliki jaringan yang baik," lanjutnya.

Robbie Williams telah menghibur para penggemarnya dengan video lucu dari kamar rumah sakit, termasuk video yang menunjukkan ia membawakan lagu Let It Go dari film Forzen, sementara sang istri sedang melahirkan. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini