Sukses

Paris Hilton Telanjang Dada untuk Halloween

Paris Hilton tidak keberatan membeli banyak kostum untuk pesta dan parade Halloween yang akan berlangsung Jumat (30/10/2014) nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Paris Hilton terkenal selalu membeli banyak kostum untuk perayaan Halloween. Wanita pewaris tunggal kekayaan Hilton ini tentu tidak keberatan untuk membeli banyak pakaian untuk pesta dan parade Halloween.

Belum lama ini, Paris menghebohkan para penggemarnya dengan mengenakan kostum kelinci berwarna biru lengkap dengan bando telinga dan ekor berbulu. Paris mengenakan swimsuit sehingga bokong seksinya nampak jelas.

Namun ternyata itu saja belum cukup. Paris kembali membuat kehebohan dengan mengunggah kostum lain yang tak kalah seksi dengan yang dipakainya tempo hari.

Paris Hilton telanjang dada. Wanita berambut pirang itu tidak mengenakan apapun untuk atasan, Paris hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam dan sepasang sepatu boot.

"Tidak sabar menunggu untuk memakai kostum seksiku #SexyHanutedMansion Party," tulis Paris Hilton di Instagram seperti diwartakan Mirror, Selasa (28/10/2014). Paris tampak memakai topeng tikus hitam sambil menggigit ibu jarinya.

Sebelumnya Paris Hilton juga tampil `panas`dengan kostum Minnie Mouse. Wanita 33 tahun itu datang ke pesta George Clooney dan temannya di Casamigos. Payudaranya menyembul, namun wanita itu begitu percaya diri.(Put/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.