Sukses

Olga Syahputra Sudah Tak Dirawat di Rumah Sakit di Singapura?

Kabarnya, kondisi Olga Syahputra sudah mulai membaik setelah dirawat beberapa bulan di rumah sakit di SIngapura.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Olga Syahputra dikatakan sang adik, Billy Syahputra sudah mulai membaik. Bahkan dikabarkan Olga sudah tak lagi dirawat di Rumah sakit Mount Elizabeth di Singapura dan memilih untuk dirawat di sebuah apartemen yang juga berada di Singapura.

Apakah benar kabar tersebut, lalu bagaimana tanggapan Billy mengenai kabar itu? "Masih dirawat di rumah sakit kok, dan alhamdulilah baik," terang Billy, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/10/2014).

Billy membantah kalau sang kakak memilih tinggal di apartemen untuk menjalani perawatan. Walau dikatakan sudah membaik, akan tetapi Olga masih butuh perawatan intensif untuk menyembuhkan penyakit maningitis yang dideritanya.

"Nggak di apartemen, masih di rumah sakit pokoknya," tandas Billy sambil masuk ke dalam mobilnya.

Seperti diketahui, Olga Syahputar divonis mengidap penyakit meningitis setelah dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta. Setelah itu, pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk menerbangkan Olga ke Singapura, untuk mendapatkan perawatan  di Rumah Sakit Mount Elizabeth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.