Sukses

Justin Bieber Berniat Dandan Ala Selena Gomez di Pesta Halloween

Justin Bieber ingin menarik perhatian Selena Gomez di malam Halloween. Ia pun akan berdandan seperti keinginan mantan kekasihnya itu.

Liputan6.com, Los Angeles Perayaan Halloween sebentar lagi. Selebriti Hollywood juga sudah menyiapkan banyak kostum untuk menyambut akhir bulan nanti. Kira-kira Justin Bieber akan memakai baju seperti apa? Jika banyak artis lain yang memilih karakter tertentu, tidak dengan Bieber.

Seperti diberitakan Hollywoodlife.com, belum lama ini, Bieber akan berdandan dan berpakaian khas seperti Selena Gomez. Benarkah itu?

"Seorang teman mengatakan kepada Bieber bahwa untuk datang ke pesta Halloween, Bieber harus menarik perhatian Selena Gomez sebanyak mungkin jika ingin mengajaknya keluar saat itu. Maka ia hanya harus berpakaian seperti Selena," ujar seorang sumber.

Si sumber juga menambahkan bahwa wanita 22 tahun tersebut akan sangat antusias dan menganggap bahwa tingkah Bieber ini romantis sekaligus lucu.

Malah, masih menurut Hollywoodlife, pelantun Never Say Never itu juga ingin Selena Gomez berdandan mirip dirinya pada 31 Oktober mendatang. 

Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez memang telah kandas lantaran pertengkaran hebat keduanya beberapa waktu lalu. Hal itu juga diperparah dengan terkuaknya hubungan spesial antara Kendall Jenner dengan Justin Bieber.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini