Sukses

Diidamkan Anak Presiden Jokowi, Ini Reaksi Jessica Mila

Jessica Mila tentu sangat kanget mendengar kabar dirinya dikagumi putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Jessica Mila memang menjadi daya tarik bagi banyak laki-laki, termasuk putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Hal itu terungkap jelas dalam blog Kaesang, misterkacang.blogspot.sg.
 
Jessica Mila tentu sangat kanget mendengar kabar seperti itu. Dirinya tak pernah menyangka kalau dirinya dikagumi Kaesang.
 
"Nggak nyangka saja, anak seorang Presiden Jokowi sampai nulis seperti itu. Pastinya aku senang dan bangga banget. Merasa tersanjung banget sama hal itu sih," ungkap Mila sambil tersenyum, saat disambangi Liputan6.com di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala (GGS), di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/10/2014) dini hari.
 
Dengan tersipu malu, Jessica Mila mengutarakan kalau hal yang ditulis Kaesang merupakan sebuah penghargaan bagi dirinya. "Sebuah penghargaan sih pastinya. Mungkin ini pengaruh baik dari GGS kan, sampai aku dapat perhatian dari anaknya pak presiden," tambah  Jessica Mila.
 
Menyikapi hal itu, Jessica Mila mengaku belum bisa berkata apa-apa. "Sudah lihat sih fotonya. Kalau tanggapan sih relatif ya kita melihatnya seperti apa. Kalau aku sendiri kan belum pernah lihat langsung, jadi belum bisa ngomong apa-apa," lanjut Jessica Mila.
 
Meski begitu, Jessica Mila pun memberi perhatian kepada Kaesang Pangarep. Ia ingin Kaesang bisa segera menyelesaikan studinya di Singapura.
 
"Terima kasih buat apresiasinya, O iya semangat juga buat kuliahnya ya. Semangat belajarnya, semoga cepat lulus dan tercapai cita-citanya. Bisa menjadi panutan untuk banyak orang," tutup Jessica Mila.(Cho/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini