Sukses

Cantiknya Foto Pre Wedding Gracia Indri-David NOAH

Niat David NOAH untuk memperistri Gracia Indri tidak main-main. Hal itu terbukti dari kesiapan David dalam menyiapkan acara pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Niat David NOAH untuk memperistri artis cantik Gracia Indri sama sekali tidak setengah-setengah.

Meskipun tengah disibukkan dengan segala keperluan untuk pembuatan album terbaru  NOAH, pria kelahiran Bandung, 11 Juli 1981 itu tetap tak lupa untuk menemani Gracia dalam menyiapkan acara pernikahan yang rencananya akan digelar pada akhir Desember 2014.

Salah satunya adalah dengan melakukan foto pre-wedding.

Cantiknya Foto Pre Wedding David NOAH-Gracia Indri

Seperti dikutip dari akun instagram milik Gracia Indri, tampak chemistry David dan Gracia yang begitu nyata saat melakoni beberapa sesi pemotretan.

Dengan hasil foto  yang dibuat  menjadi hitam  putih, keduanya  juga  terlihat semakin elegan  dengan tatanan busana yang mewah.

Lantas, kapan David dan Gracia akan mengucap janji suci?

Cantiknya Foto Pre Wedding David NOAH-Gracia Indri

Rencananya, bertempat di Bandung, Jawa Barat, Indri dan David akan melangsungkan pernikahannya di penghujung tahun 2014 ini. Setelah menikah nanti, Gracia pun berjanji tidak akan merubah cara David NOAH bersikap kepada para fansnya yang kebanyakan datang dari kaum hawa.

"Nggak perlu seperti itu (diwanti-wanti). David tahu  mana yang  harus  dia lakukan  dan yang nggak perlu dilakukan," jawab Gracia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.(Feb/Rul)

Cantiknya Foto Pre Wedding David NOAH-Gracia Indri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.