Sukses

Boy William Foto Bareng Rocket Rockers

Boy William senang bisa ketemu Rocket Rockers

Liputan6.com, Jakarta Presenter yang sedang naik daun, Boy William, baru-baru saja bertemu dengan band pop punk ternama, Rocket Rockers dalam proses taping sebuah acara televisi yang dipandunya.

Boy yang juga seorang VJ channel musik ini tak lupa mengabadikan momen keren tersebut dengan mengajak mereka berfoto bareng lalu mengunggahnya ke internet.

"Thank u for coming! :) RT @rocket_rockers: thx u @sherylsheinafia @boywilliam see u soon! @breakoutnet," kicau Boy melalui akun Twitter pribadinya.

Selain sibuk membawakan acara, Boy juga adalah seorang aktor. Ia belum lama ini terlibat adegan ciuman dengan Shandy Aulia, lawan mainnya dalam film horror Rumah Gurita.

Tak hanya jago nge-MC, bakat akting, dan tampan, Boy William juga jago nyanyi nge-rap. Ia belum lama ini tampil apik membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Dr.Dre dan Eminem, I Need A Doctor dalam talkshow Hitam Putih Dedy Corbuzier.

Mungkinkah akan ada kolaborasi bareng antara Boy William dan Rocket Rockers? (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.