Sukses

Usai Tenggak Cairan Pembersih Kloset, Begini Kondisi Tessy

Tessy Srimulat menenggak cairan pembersih kloset setelah ditangkap polisi. Dan kini, ia tengah menjalani perawatan intensif.

Liputan6.com, Jakarta Digerebek polisi karena kasus narkoba pada Kamis (23/10/2014), pelawak Tessy Srimulat memilih menenggak cairan pembersih kloset. Ia pun dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Polri Sukamto, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani perawatan intensif. Bagaimana kondisi Tessy saat ini?

Humas RS Polri AKBP Kristianingsih menuturkan kondisi Tessy sudah berangsur pulih. Ia sudah bisa berkomunikasi dengan orang lain.

"Sudah dipindah dari IGD ke kamar perawatan. Pokoknya untuk kondisi masih memerlukan pengobatan dan perawatan," kata Kristianingsih di kantornya, Rabu (29/10/2014).

Sebelumnya, menurut Kabag Penum Humas Mabes Polri, AKBP Agus Riyanto Tessy diciduk di kawasan Bekasi, Jawa Barat oleh Direktorat IV Mabes Polri. Sayang, belum diketahui narkoba jenis apa yang dipakai pelawak bernama asli Kabul tersebut.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Gogon, dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini