Sukses

Kim Kardashian Berambisi Jadi Detektif dan Tangkap Pembunuh

Kim Kardashian memohon kepada seorang penyidik dan ahli forensik untuk ambil bagian menyelesaikan sebuah kasus.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian, sosialita yang baru saja menikahi Kanye West itu ternyata meluapkan ambisinya yang terpendam selama ini. Kim Kardashian ternyata ingin menjadi detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan dan menangkap pelakunya.

Seperti dilaporkan Toronto Sun, Rabu (29/10/2014), Kim Kardashian bahkan telah memohon kepada seorang pengacara untuk mewujudkan keinginannya itu. Ia memohon kepada seorang penyidik dan ahli forensik untuk ambil bagian menyelesaikan sebuah kasus.


"Aku akan sangat senang jika menjadi bagian dalam investigasi dan forensik. Aku telah mengutarakan maksudku ini kepada seorang pengacara supaya aku bisa menyelesaikan kasus besar. Aku tahu aku bisa membantu menyelesaikan kasus itu," kata Kim Kardashian kepada majalah Time Out edisi Inggris.

Kim ingin menjawab keingintahuannya alasan seseorang dapat membunuh orang lain. " Aku sangat terobsesi dengan pembunuh. Aku benar-benar tidak tahu mengapa orang sampai bisa membunuh sesamanya. Aku sangat sedih akan hal itu," tambah Kim lagi.

Namun, mengingat wanita 33 tahun tersebut sudah berkeluarga, akankah sang suami, Kanye West mengijinkannya untuk memenuhi ambisinya tersebut?

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini