Sukses

Geledah Rumah Tessy, Polisi Temukan Alat Hisap Sabu

Polisi menggeledah rumah Tessy di kawasan Kampung Makassar, Jakarta Timur. Di sana ditemukan alat hisap sabu.

Liputan6.com, Jakarta Polisi mengatakan Tessy Srimulat ditangkap saat hendak pesta narkoba dengan dua rekan lainnya. Tak henti di situ, polisi lantas menggeledah rumah Tessy di kawasan Kampung Makassar, Jakarta Timur.

Di rumah pelawak bernama asli Kabul itu, polisi menemukan alat hisap sabu. "Ketika melakukan penggeledahan, petugas menemukan satu set alat hisap narkotika jenis sabu di kamar," ungkap Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Kombes Pol Agus Rohmat, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014).

Penangkapan Tessy bermula dari adanya laporan warga yang mengeluh adanya pengedar narkoba di Kampung Makassar pada Kamis (23/10). Polisi bergerak dan membuntuti Tessy ke sebuah rumah di kawasan Rawa Bugel, Marga Mulya, Bekasi.

Saat digerebek, polisi menemukan narkoba jenis shabu seberat 1,06 gram di kursi mobil mercedes-Benz bagian belakang. Mobil itu diketahu milik Tessy.

"Narkoba disimpan di dalam kotak kacamata. Teransangka mengaku baru akan memakainya bersama dua rekan lainnya," tutur Agus. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.