Sukses

Rumah TKP Tessy Tertangkap Sudah Jadi Incaran Polisi

Di wilayah Bekasi tempat Tessy ditangkap juga pernah tertangkap seorang bandar narkoba.

Liputan6.com, Bekasi Rumah yang menjadi lokasi tertangkapnya Tessy Srimulat di kawasan Bekasi pada Jumat (24/10/2014) malam ternyata sudah diincar sejak lama oleh kepolisian. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh salah seorang polisi yang sedang melintasi daerah sekitar.

"Rumah ini memang sudah diincar sejak lama, hanya saja aksesnya sulit. Karena pagarnya kan tinggi, dan terlihat sepi terus," kata sang aparat yang tak mau disebutkan namanya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/10/2014).

Lagipula ternyata menurut pengakuan warga sekitar Rawa Bugel, Marga Mulya, Bekasi Utara, wilayah tersebut memang sempat heboh lantaran bandar narkoba tertangkap.

"Di sini (Rawa Bugel) memang sudah diincar sama kepolisian, soalnya waktu itu pernah bandar besar tertangkap," kata Cecep Muntasar, tokoh masyarakat setempat.

Sedangkan menurut warga lainnya, yang pernah menjadi sopir Heri Suheri, pemilik rumah dimana Tessy tertangkap, mengatakan bahwa Tessy dan Heri sudah diincar dari luar kota.

"Sudah diikuti dari Jawa, untung malam Jumat itu bukan saya sopirnya. Kalau saya yang menjadi sopir, pasti saya sudah ditanya-tanya (oleh kepolisian)," beber sang warga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.