Sukses

Rita Ora Anggap Calvin Harris sebagai Mantan Terindah

Rita Ora menganggap Calvin Harris sebagai mantan terindahnya yang datang diwaktu kurang tepat hingga akhirnya mereka putus.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Rita Ora dan Calvin Harris memang sudah kandas. Meski begitu, Rita Ora masih suka mengingat kebersamaannya dengan mantan kekasihnya itu. Bahkan pelantun hits R.I.P itu menganggap Calvin Harris sebagai mantan terindahnya.

Rita Ora mengungkapkan kalau Calvin Harris merupakan lelaki yang tepat untuknya. Namun jalinan cinta mereka berada di waktu yang salah dalam hidup penyanyi wanita itu. Dilansir dari laman Mirror, Rabu (29/10/2014), Rita Ora membuka kisah cintanya bersama DJ tersebut.

"Dia seorang lelaki yang tepat untukku di waktu yang salah. Saya baru saja akan memulai tur konserku dan dia juga berada di tempat yang berbeda. Sebenarnya banyak yang bisa kamu lakukan ketika kamu tidak bisa bertemu satu sama lain," ujar Rita Ora.

"Saya benar-benar mengagumi orang-orang yang bisa bertahan menjalani hubungan jarak jauh. Itu merupakan suatu prestasi yang luar biasa karena saya tidak bisa melakukan hal itu," lanjutnya.

Perempuan berusia 23 tahun itu tidak bisa lupa masa-masa terindahnya bersama Calvin Harris. Meski kini Rita Ora sudah punya pengganti pelantun hits Summer itu, ia masih senang membahas hubungannya tersebut.

Kini, Rita Ora sedang menjalin cinta dengan anak dari seorang desainer ternama yakni Ricky Hilfiger. Mereka mulai berpacaran tak lama setelah Rita Ora dan Calvin Harris putus.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini