Sukses

TaeTiSeo Raih Penghargaan Sebagai Ikon Fesyen

Ajang penghargaan Style IkoN Awards 2014 yang digelar memebrikan piala untuk TaeTiSeo.

Liputan6.com, Seoul Perhelatan akbar 2014 Style Ikon Awards (SIA) yang berlangsung 28 Oktober 2014 merupakan ajang penghargaan untuk artis K-Pop berpengaruh dalam dunia fesyen. Tak hanya lewat musik, idola asal negeri ginseng dianggap memiliki penampilan yang keren hingga merepresentasikan dunia fesyen.

Penghargaan sebagai 2014 Style Ikon Awards rupanya jatuh ke tangan TaeTiSeo. Sub-unit Girls Generation yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun itu menerima langsung penghargaan bergengsi tersebut.

Dalam balutan pakaian mini berwarna putih, TaeTiseo tampak cantik di atas panggung. Seohyun memilihh dress. Sementara, Tiffany dan Taeyeon mengenakan hot pants yang dipadukan dengan boots warna senada.



Alasan TaeTiSeo berhasil meraih penghargaan sebagai 2014 Style Ikon Awards karena gaya dan penampilan yang mengekpresikan diri mereka. TaeTiSeo dianggap sebagai contoh yang baik di dunia fesyen.

Selain itu, penampilan TaeTiSeo saat beraksi juga memberikan harmonisasi dengan kemampuan vokal personelnya yang berbeda-beda. Sisi positif dan kelebihan yang dimiliki TaeTiSeo tersebut pun membuat mereka berhasil memboyong piala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini