Sukses

Adele Dandan Seram di Pesta Halloween

Adele berdandan super seram dan hampir tak dikenali di pesta Halloween.

Liputan6.com, Jakarta Adele dan suaminya tertangkap kamera berdandan seram dan 'tak jelas' pada malam Halloween.

Penyanyi soul berusia 26 tahun tersebut berbusana serba hitam, juga mengenakan penutup muka, dengan wajah dilukis seram juga, sehingga menampilkan kesan menakutkan, hal yang mungkin sudah tak dilakukan lagi oleh banyak orang.

Busana Halloween Adele itu nampaknya terinspirasi oleh gaya berpakaian wanita abad Victoria, dipadukan dengan face painting di wajahnya yang mengadopsi festifal kematian di Meksiko.



Meski terkenal, Adele dikenal sebagai sosok yang tak suka tampil di muka umum kecuali untuk bernyanyi. Ia bahkan disebut-sebut takut, atau fobia terhadap kamera. Mungkin itulah alasan Adele menutupi diri dengan dandanan Halloweennya itu.

Seperti dilansir Daily Mail UK, Sabtu, (1/11/2014), Adele bahkan dikabarkan pernah mengikuti terapi bersama seorang fotografer di Amerika untuk mengatasi fobianya tersebut.

Album terakhir Adele, 21, sukses besar dengan lagu-lagunya Rolling in the Deep, Set Fire to the Rain, dan Someone Like You. Album tersebut telah terjual sebanyak 25 juta kopi di seluruh dunia sejak peluncuncurannya 2011 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.