Sukses

Demi Moore Mulai Jadi Duri dalam Daging Bagi Mila Kunis

Mila Kunis ingin Demi Moore untuk menjauhkan diri dari hidup dan keluarga kecilnya yang akan dibangun bersama Ashton Kutcher.

Liputan6.com, Jakarta Mila Kunis tengah menikmati kesempurnaan sebagai wanita setelah melahirkan putri kecilnya yang diberi nama Wyatt. Mila Kunis dengan calon suaminya, Ashton Kutcher tentu saja sangat bahagia menyambut anak pertama mereka.

Sebagai ibu baru, Mila Kunis masih harus banyak belajar dalam mengurus anak. Dengan alasan memberikan informasi yang diketahuinya, Demi Moore yang merupakan mantan istri Ashton Kutcher, mulai berhubungan dengan aktor tersebut.

Sebuah sumber melaporkan, Demi Moore terus menelpon dan mengirimkan pesan singkat kepada Ashton Kutcher. Alasannya, Demi Moore hanya ingin bertanya mengenai keadaan Wyatt. Hal itu mulai membuat Mila Kunis mulai kesal.

"Demi Moore terus menghubungi Ashton Kutcher untuk menanyakan Wyatt. Itu membuat Mila Kunis sangat geram," ujar sumber tersebut kepada Radar Online.

Bahkan, Demi Moore pun juga kerap kali bertandang ke rumah Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Demi Moore seolah ingin kembali bersama Ashton Kutcher.

"Mila Kunis marah besar saat Demi Moore menggendong putri kecilnya. Mila Kunis bahkan sempat membentak Demi Moore, `tinggalkan kami`."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.