Sukses

Pembubaran Panitia Pernikahan, Raffi-Gigi Santuni Anak Yatim

Dengan menggelar syukuran, Raffi dan Gigi berharap akan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) telah usai beberapa hari lalu. Untuk mensyukuri keberlangsungan acara yang berjalan dengan lancar, pengantin baru itu melakukan acara syukuran sekaligus pembubaran panitia dengan menyantuni anak yatim.

"Hari ini ada syukuran kecil-kecilan sama keluarga, sama fans, sama anak yatim juga. Terus ada pembubaran panitia kemarin, kita mau terimakasih," ucap Raffi di kediaman Gigi, Kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan, Minggu (2/11/2014).

Raffi punya alasan sendiri mengapa menggelar acara. Dalam kalender Islam, hari ini merupakan hari yang baik untuk menyantuni anak yatim.

"10 Muharam Lebaran anak yatim, alangkah baiknya bersedekah sama anak yatim. Tapi besok pas 10 Muhamram aku sama Gigi sudah mulai kerja lagi, jadi aku buatnya sekarang di 9 Muharamnya," jelasnya.

Dengan menggelar syukuran, Raffi dan Gigi berharap akan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Yang paling utama adalah  segera dikaruniai momongan.

"Doanya semoga aku sama Gigi dilancarkan, rezeki bertambah, dan cepat punya anak," harapnya.

Seperti diketahui, tak sedikit panitia yang terlibat guna mensukseskan pernikahan Raffi dan Gigi 17 Oktober kemarin. Apalagi pernikahan keduanya terbilang sangat megah dan disiarkan langsung di televisi, serta dihelat di beberapat tempat mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini