Sukses

Pengantin Baru, Tiap Malam Raffi Terus Goyang Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) saat ini sedang menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) saat ini sedang menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Dengan istilah mereka, Raffi dan istri pun setiap malam sedang getol-getolnya melakukan goyangan yang di populerkan oleh Denny Cagur.

"Masih goyang bang jali terus tiap malem," ucap Raffi sembari tertawa,  di kediaman Gigi, Kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan, Minggu (2/11/2014).

Guyonan Raffi membuat sang istri yang berada di sampingnya tertawa. Ia pun kembali mengeluarkan kata-kata istilah, tentang kegiatannya tiap malam sebagai pengantin baru

"Gigi sampai sesek nafas, soalnya di tindihin terus," ujar Raffi.

Kendati tak menunda mendapatkan momongan, dua sejoli yang menikah 17 Oktober silam menyerahkan masalah anak kepada Tuhan. Saat ini mereka sedang menikmati indahnya menjadi pengantin baru.

"Sedikasih saja (momongan), nggak menunda-nunda. Kalau belum dikasih ya berarti disuruh sabar. Kita berdua masih menikmati hangat-hangatnya pengantin baru," tandas Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.