Sukses

Berburu Hantu ke Kota Tua Jakarta

Sekelompok anak muda melakukan petualangan di gedung angker di Kota Tua Jakarta. Tanpa disadari itu membahayakan keselamatan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Meski perfilman nasional tengah dibanjiri dengan cerita bertema biopik dan action, film horor tak lantas lenyap begitu saja. Film bergenre tersebut masih mendapat perhatian serta antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Fakta tersebut menjadi alasan rumah produksi Sembilan Production membesut film horor berjudul Kota Tua Jakarta. Film besutan sutradara Ivander Tedjakusuma ini dikemas secara berbeda dan jauh lebih mencekam.

"Film ini dikemas sedemikian menarik untuk memuaskan para pecinta film horor di Indonesia," ujar Ivander saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Film tersebut bercerita tentang petualangan menegangkan dan menakutkan yang dilakukan sekelompok anak muda yang melakukan permainan berburu hantu di gedung angker. Tanpa disadari, permainan tersebut malah membahayakan keselamatan jiwa mereka.

Kejadian buruk lantas perlahan menimpa kelompok anak muda itu usai melakukan permainan berburu hantu. Satu per satu, mereka didatangi oleh hantu-hantu misterius yang menyeramkan.

Film yang dibintangi oleh Ajun Prawira, Kirana Larasati, Imey Liem, Yesa Iona, serta Egi John Foreistye itu akan ditayangkan mulai 6 November di jaringan bioskop XXI di seluruh Indonesia.(Gie/Mer)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini