Sukses

Cinta Ratu Rawat Rambut Baru Layaknya Pacar

Cinta Ratu Nansya mengubah warna rambutnya menjadi pirang, mirip boneka Barbie. Dan ia pun mengaku tambah percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan pemain film dan juga FTV Cinta Ratu Nansya. Ia mewarnai rambutnya jadi pirang, dengan poni yang menutupi dahi. Tampilan baru ini bikin orang pangling jika pertama kali melihatnya. Apa alasan Cinta ubah penampilan?

"Sekarang kan aku pengin cari suasana baru aja, look different. Karena selama ini kan tampilan rambut aku gitu-gitu saja, jadi agak borring," kata Cinta Ratu Nasya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gara-gara rambut baru itu, banyak teman yang menyebut Cinta mirip boneka barbie. Ia pun mengaku menjadi percaya diri dengan sanjungan tersebut.

"Sangat kebetulan saja kok jadinya mirip barbie. Inspirasinya dari mana ya, mungkin barbie nya yang terinspirasi dari Cinta. Oh iya kalau masalah percaya diri, rasa percaya diri itu pancaran dari dalam hati so I'm always happy with my hair," jelas dia.

Namun, ada satu hal yang harus diperhatikan Cinta Ratu Nasya. Mengubah penampilan itu mudah, yang sulit ialah menjaganya agar tetap terlihat cantik. Cinta menuturkan, perhatiannya terhadap si rambut baru mirip dengan sikapnya kepada kekasih.

""Merawat rambut itu seperti merawat pacar, harus dari hati, hehehe. Jadi apapun warna rambutnya harus tetep dirawat sebaik mungkin," tututp pemain film Kutukan Arwah Santet tersebut.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini