Sukses

Marilyn Manson Manggung Bareng Johnny Depp

Marilyn Manson mengejutkan penonton konsernya saat ia mengajak Johnny Depp naik keatas panggung untuk tampil bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Rocker gaek kontroversial Marilyn Manson mengejutkan penonton konsernya pada malam Halloween di Los Angeles, Jumat lalu. Ia mengajak aktor Hollywood Johnny Depp ke atas panggung.

Johnny yang membawa gitarnya sendiri, percaya diri mengiringi Marilyn Manson yang sedang asyik membawakan lagu The Beautiful People miliknya. Tak hanya Johnny, rapper grup hip-hop Antwoord asal Afrika Selatan, Ninja juga turut tampil bersama Johnny dan Marilyn. Seperti dilansir laman Daily Mail, Minggu, (2/11/2014), penonton sontak tambah histeris dibuatnya.



Ini bukan pertama kalinya bagi Johnny Depp tampil sepanggung dengan Marilyn Manson, sebelumnya mereka pernah tampil bersama dalam sebuah acara penghargaan pada 2012 lalu.

Marylin Manson dan Johnny Depp dikabarkan berteman baik, persahabatan mereka dimulai tahun 1999 lalu dimana sejak itu Marilyn Manson selalu tampak menghadiri red carpet premier film-film Johnny Depp.

Sebelum menjadi aktor sukses, Johnny Depp memulai karirnya sebagai seorang musisi. Sayang, karirnya di industri musik terbilang gagal total.

Ingin lihat bagaimana gaya Johnny Depp saat manggung bareng Marilyn Manson?

 

 

 

(Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini