Sukses

Stan Lee Diberi Kue Hulk Seukuran Manusia

Mengunjungi Comikaze Expo 2014, pengarang komik Marvel, Stan Lee menerima kue berbentuk Hulk yang memiliki ukuran sebesar manusia.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Stan Lee dikenal sejak lama sebagai salah satu pengarang komik superhero Marvel seperti Hulk dan Spider-Man. Belakangan, ia menghadiri Comikaze Expo 2014 dan mendapat sebuah kejutan yang sangat unik.

Dilansir dari Comicbook, Minggu (2/11/2014), Stan Lee baru saja menerima sebuah kue berbentuk Hulk yang memiliki ukuran sebesar manusia. Ia pun terlihat kaget setelah diinformasikan oleh para pembawa acara.



Diketahui, kue tersebut merupakan buah tangan Chef Duff Goldman. Stan Lee sendiri muncul di atas panggung setelah para presenter merahasiakan terlebih dahulu kepada penonton mengenai kehadiran sang pengarang komik itu.

`Comikaze Expo` merupakan event milik Stan Lee yang bertujuan untuk menjadikan Los Angeles sebagai konvensi budaya pop multi-media pertama. Acara tersebut telah berjalan sejak 31 Oktober hingga 2 November 2014 lalu.

Mengenai Comikaze, situs resminya kala itu mengumumkan, "Diadakan setiap tahun di Los Angeles Convention Center, Comikaze menghadirkan hal-hal paling menarik dan inovatif dalam komik, video game, fiksi ilmiah, fantasi, horor, dan segala sesuatu berkaitan dengan budaya pop."



Ditambahkan juga, "Bermitra dengan legenda komik Stan Lee dan Elvira Mistress dari Dark, Comikaze adalah satu-satunya konvensi budaya pop yang dimiliki dan dioperasikan oleh ikon pop sejati."

Pada 2012 yang menjadi tahun kedua ajang ini, terdapat lebih dari 50 ribu orang menghadirinya. Acara tersebut menjadi salah satu dari 5 konvensi terbesar serupa yang pernah ada di Amerika Serikat.

Di dunia perfilman, Stan Lee sempat menjabat sebagai eksekutif produser beberapa film superhero adaptasi komik ciptaannya. Komikus berusia 91 tahun ini juga selalu tampil sebagai cameo di beberapa film. Selanjutnya, ia bisa dilihat dalam Avengers: Age of Ultron yang dirilis pada 1 Mei 2015 dan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.