Sukses

Jadi Model Topless, Rihanna Ingin Diperintah Lelaki

Rihanna tampil dalam foto hitam putih. Ia terlihat tak mengenakan baju untuk menutupi kedua gunung kembarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna kembali tampil seksi nan menggoda untuk cover majalah Elle edisi 18 November mendatang. RiRi, begitu wanita ini akrab disapa tengah berpose panas di depan kamera. Diwartakan Mirror.co.uk, Selasa (4/11/2014), pelantun Monster ini tak mengenakan baju untuk menutupi payudaranya yang menyembul keluar.

RiRi menutupinya dengan kedua lengannya. Untuk menambah aroma seksi, wanita 26 tahun tersebut juga memakai aksesoris kalung emas.

Tatonya pun menambah fotonya itu makin berbicara. Foto hitam putih itu memperlihatkan RiRi yang tanpa sehelai baju pun yang menempel di tubuh.


Di tengah wawancara dengan Elle, RiRi mengakui bahwa jika takdir berkata lain dan dirinya bukanlah seorang penyanyi seperti sekarang ini, ia akan sangat berharap untuk diperintah kaum lelaki.

"Seksi adalah setiap pria yang menyuruhku untuk melakukan sesuatu," ujar mantan kekasih Chris Brown tersebut. 

Dalam foto lain RiRi mengenakan gaun hitam transparan dan berenda. Ia tidak mengenakan pakaian dalam apapun sehingga ketika gaun-gaun itu melekat di tubuhnya, asetnya itu terlihat jelas.

Ada juga ketika foto wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini mengenakan gaun kuning dengan potongan dada yang rendah. Payudaranya terlihat menonjol keluar. Ia mengangkat roknya itu sampai ke paha. Rambutnya yang berantakan justru membuat foto RiRi makin apik.(Put/Mer)

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini