Sukses

Aksi Kim Woo Bin Saat Jadi Penjahat Ulung

Kim Woo Bin belajar menjadi seorang penjahat ulung dalam film terbaru yang ia perankan.

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin terlihat mulai beraksi dalam film terbaru bertajuk The Technician atau Criminal Designer. Cuplikan dilm terbaru Kim Woo Bin tersebut sudah mulai dipenuhi dengan adegan laga.

Kim Woo Bin akan beradu akting dengan sederet aktris dan aktor ternama. Di antaranya Lee Hyunwoo, Jo Yoonhee, Kim Youngchul, dan Go Changseok. Film yang baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambarnya itu rencananya akan diputar akhir tahun ini.



Di cuplikan film tersebut, terlihat tiga karakter utama yaitu  Kim Woo Bin, Lee Hyun Woo, dan Go Chang Suk menjalankan misi sebagai penjahat ulung. Mereka menerima pekerjaan yang diberikan oleh sang tuan besar diperankan oleh Kim Young Chul.

Kim Woo Bin berperan sebagai perampok. Sementara, Lee Hyun Woo akan menjadi hacker jenius. Mereka berusaha untuk merampok bank terbesar di Asia Timur.

Film ini bercerita tentang pencuri itu akan membuat Kim Woo Bin sebagai Ji Hyeok yang merupakan pembobol brankas dalam waktu yang sangat singkat, 40 menit. Kim Woo Bin diminta memutar otak dan bekerja sama dengan rekannya untuk menyelesaikan tugas ini dengan sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini