Sukses

Tak Terkalahkan, G-Dragon Terus Disebut Fashionista Sejati

G-Dragon `Big Bang` yang selalu bereksperimen di dunia fesyen disebit sebagai fashionista sejati.

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon yang merupakan personel Big Bang memang dikenal dengan berbagai gaya dan penampilannya yang unik. Pakaian hingga pernak-pernik G-Dragon dalam setiap penampilannya memang membuat dirinya mendapatkan perhatian sehingga ia pun disebut sebagai fashionsita sejati.

G-Dragon selalu berhasrat untuk tampil unik. Ia mengenakan aksesori yang tak biasa, mulai dari topi penyihir hingga topi bulu. G-Dragon memang senang menjadi pusat perhatian.

"Rasanya membosankan jika harus sama dengan orang lain. Meski cukup sulit untuk tampil berbeda. Saya ingin terus mewujudkannya. Bahkan, orang lain akan mengikuti gaya saya," ujar G-Dragon saat diwawancarai Korea.com.



Tak sia-sia, keunikan G-Dragon tersebut membuat dirinya tak hanya terkenal di dunia hiburan saja, tapi juga fesyen. G-Dragon pun mendapatkan gelar sebagai artis dengan fesyen terbaik.

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan situs artis Joy24, beberapa artis asal negeri ginseng memilih G-Dragon sebagai idola dengan gaya terkeren. Dalam survei yang dilakukan selama beberapa waktu ini, G-Dragon tak terkalahkan dengan meraih 36 suara.

G-Dragon berhasil melibas seluruh nominee. Krystal yang merupakan personel f(x) hanya mampu meraih 7 suara, berada di tempat kedua. Selain itu, Zico `Block B` jauh terpuruk dengan 6 suara, menempati posisi ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.