Sukses

Shindong Super Junior Umumkan Jadwal Wamil

Shindong `Super Junior` mengumumkan jadwal wajib militer yang akan ia lakukan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai personel Super Junior mengikuti wajib militer satu persatu, mulai dari Leeteuk dan Heechul yang baru saja lepas hingga Kangin masih menjalani kehidupan sebagai tentara. Selanjutnya, panggilan tersebut jatuh kepada Shindong.

Woro-woro Shindong akan segera menjadi tentara sudah cukup lama terdengar. Kemungkinan besar, Mamacita adalah karya terakhir Shindong bersama Super Junior sebelum wamil. Shindong bahkan telah mengucapkan perpisahan kepada pendengar setia acara radio yang dibawakannya Shimshimtapa.

Shindong mengumumkan jadwal wajib militer yang akan ia lakukan dalam waktu dekat. Melalui agensi yang mengasuhnya--SM Entertainment--Rabu (5/11/2014), Shindong akan mulai wamil 25 November mendatang.



Shindong dijadwalkan akan melayani daerah Eujungbo di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Sebelum resmi menjadi tentara, Shindong akan melakukan pelatihan terlebih dahulu selama lima minggu. Selanjutnya, Shindong akan melakukan wamil selama 21 bulan.

Selama melakukan wamil, kegiatan Shindong sebagai personel Super Junior akan terhenti. Shindong sudah mulai mengurangi kegiatan promosi karya terbaru Super Junior bertajuk This Is Love. Otomatis, Super Junior akan melanjutkan jadwal dengan sisa sembilan personel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini