Sukses

Drummer Pink Floyd Puji One Direction

Drummer Pink Floyd berkata kalau bandnya tak bisa kalahkan One Direction di X-Factor.

Liputan6.com, London One Direction boleh berbangga hati mendengar bahwa band rock legendaris Pink Floyd menyebut lagu-lagu mereka bagus.

"Mereka memiliki beberapa lagu bagus. Aku tak percaya kalau musisi tak menulis lagu bagus lagi sekarang. Standar musisi sekarang lebih tinggi dari zamanku," ungkap drummer Pink Floyd, Nick Mason, seperti dilansir The Independent belum lama ini.

Sambil bercanda Nick Mason bahkan menyebut seandainya Pink Floyd mengikuti X-Factor, mereka tak akan mampu melaju sejauh yang dilakukan One Direction.



"Istriku berkata padaku seandainya Pink Floyd mengikuti audisi, kami tak akan pernah menang, dan aku setuju dengannya," ungkap Mason.

"Aku bukan penggemar X-Factor, tapi acara televisi ini brilian. Orang berkata kalau ini adalah tangga menuju kesuksesan, namun banyak juga yang kecewa karenanya," tambahnya.

Pink Floyd dan One Direction adalah dua grup beda generasi, namun mereka sama-sama sukses di kancah musik dunia. (Gul/Ade)

 

Baca juga:

Zayn Malik Tak Jadi Nikahi Perrie Edwards?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.