Sukses

Mesranya James Franco dan Zachary Quinto Sebagai Pasangan Gay

James Franco baru-baru ini memamerkan foto mesranya bersama bintang Star Trek, Zachary Quinto. Seperti apa?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat James Franco baru-baru ini memamerkan foto mesranya bersama bintang Star Trek,  Zachary Quinto. Seperti dikutip dari laman Digital Spy, Rabu (5/11/2014), kedua aktor kenamaan Hollywood tersebut direncanakan akan berperan menjadi sepasang kekasih di film terbaru mereka yang bertajuk Michael.

Yang menarik, ini merupakan kali keduanya James Franco bermain menjadi seorang gay setelah sebelumnya unjuk kemampuan di film Milk. Sementara Zachary Quinto, lebih memilih membuka diri sebagai seorang gay dan memacari salah satu bintang serial televisi Glee,  Jonathan Groff walaupun kisah cinta mereka hanya bertahan sementara.

Uniknya, meskipun sudah tak bersama lagi, keduanya masih bersahabat baik. Bahkan hingga saat ini, Quinto dikabarkan masih kerap menyempatkan diri untuk datang ke pertunjukan musikal Jonathan.

Zachary Quinto and Jonathan Groff have called it quits.

(Zachary Quinto dan Jonathan Groff)

"Keduanya masih begitu saling mencintai, ini benar-benar bukan hal yang mudah bagi mereka." ucap seorang sumber kepada harian US Weekly, beberapa waktu silam.

Kini, lewat film Michael, James Franco akan memerankan seorang aktivis gay yang memutuskan untuk meninggalkan segala aktivitas seksualnya dan menjadi pastur setelah didera berbagai isu kesehatan.

Bersama Emma Roberts dan Chris Zylka, keduanya saat ini sedang melakukan proses syuting. (Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini