Sukses

Main Film Catatan Akhir Kuliah, Dina Anjani Jadi Kodok

Di film Catatan Akhir Kuliah, Dina Anjani merasa terbantu dengan statusnya yang seorang mahasiswi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang telah menonton film Kata Hati dan Marmut Merah Jambu, pasti tidak asing lagi dengan paras cantik Dina Anjani. Setelah sukses di dua filmnya tersebut, kini Dina akan kembali memeriahkan film tanah air dengan film berjudul Catatan Akhir Kuliah.

Ditemui dalam kesempatan konferensi pers jelang penggarapan film tersebut, Dina Anjani bercerita perannya sebagai Kodok (nama panggilan tokoh yang diperankannya) kepada Liputan6.com. Dalam film tersebut, Kodok sempat memiliki hubungan spesial dengan tokoh Sam yang diperankan oleh komik stand up comedy, Muhadkly Acho.

"Kodok itu gebetan si Sam waktu kuliah. Dan dia punya sahabat yang suka sama sahabatku. Tapi mereka nggak sampai jadian. Sebenarnya Kodok itu pemalu sama orang baru, tapi kalau sama teman dekatnya ya ramai dan cerewet," jelas Dina di bilangan Depok, Jawa Barat, Rabu (5/11/2014).

Menariknya, Dina mengakui jika statusnya yang kini mahasiswa, kurang lebih membantu dirinya dalam memperdalam peran yang memang menjadi mahasiswa. Hal itu yang membuat dirinya tidah perlu banyak penyesuaian antara kehidupan nyata dan perannya.

"Usia ku sekarang 19 tahun. Dan aku lagi kuliah nih sekarang. Memang baru semester tiga dan belum merasakan skripsi kayak alur cerita filmnya tentang mahasiswa yang susah payah ngurus skripsi. Tapi setidaknya membuat aku sudah terbiasa menciptakan suasana kuliah seperti apa," tambah Dina.

Meski terbilang artis pendatang baru, Dina menjelaskan tidak asal dalam menerima tawaran pekerjaan yang akan diambilnya. "Aku nggak menutup sih mau FTV atau sinetron, asal sesuai dengan keinginanku pasti aku ambil. Kalau nggak cocok ya yaudah nggak," tutur Dina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini